10 Enigma/Fenomena yg bertentangan dengan logika Part2

04. Hujan Gumpalan



Penduduk kota Oakville, Washington, terkejut pada tanggal 7 Agustus 1994. Daripada Hujan yang biasa mereka saksikan, penduduk kota kecil ini menyaksikan gumpalan seperti agar-agar yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit. Setelah gumpalan jatuh, hampir semua orang di Oakville mulai terserang gejala-gejala flu parah yg berlangsung selama 7 minggu sampai 3 bulan. Akhirnya, setelah menyebabkan ibunya jatuh sakit, seorang warga mengirim sampel gumpalan tsb untuk pengujian. Apa yang ditemukan sangat mengejutkan - yg terkandung dlm gumpalan tsb ialah sel darah putih manusia. Zat ini kemudian dibawa ke Departemen Kesehatan pusat Washington untuk analisa lebih lanjut. Dan mengejutkan lagi, mereka menemukan dalam gumpalan seperti agar-agar itu memiliki dua jenis bakteri, salah satunya biasa ditemukan dalam sistem pencernaan manusia. Namun, tak seorang pun berhasil mengidentifikasi gumpalan itu, dan bagaimana hubungannya dengan penyakit misterius yang melanda kota.


03. Helikopter Hitam



Pada 7 Mei 1994, sebuah helikopter hitam mengejar seorang remaja selama empat puluh lima menit di Harrahan, Louisiana. Tak kuat berlari lagi, remaja yg ketakutan itu menjelaskan bahwa ada orang turun dari helikopter itu dan mengarahkan senjata kepadanya. Sampai hari ini, remaja tsb tidak tahu mengapa ia menjadi target helikopter itu, atau mengapa mereka membiarkannya pergi. Satu minggu kemudian, orang yg sedang bepergian dengan mobil didekat Washington mengalami hal yang sama ketika mereka juga dikejar helikopter tsb. Tidak dapat melarikan diri, mereka melihat orang-orang berseragam hitam turun dari tangga tali dengan membawa senjata. Namun, mereka juga dibiarkan bebas, yg membuat mereka kebingungan. Banyak helikopter hitam yg disangka sebagai penampakan UFO dan beberapa bisa dianulir dengan penjelasan sederhana, sedangkan yang lainnya (seperti dua di atas) belum bisa dijelaskan.

02. Binatang didalam bebatuan



Ada beberapa kasus yang terdokumentasi di mana katak, kodok, dan binatang kecil lainnya ditemukan di dalam batu padat - dalam keadaan hidup. Ada contoh lain juga, di mana pekerja menebang pohon, dan menemukan kawanan katak didalam interior pohon. Dan anehnya lagi, orang juga menemukan binatang hidup didalam, bukan hanya benda alam, seperti batu dan pohon, tetapi bangunan buatan manusia. Pada tahun 1976, sebuah kru konstruksi Texas menghancurkan beton yang mereka bangun lebih dari setahun yang lalu. Dengan ketidakpercayaan mereka, para kru menemukan penyu hijau hidup dalam beton, didalam lubang dibeton yang hanya pas dengan bentuk tubuh reptil kecil tsb. Jika, entah bagaimana, penyu tsb masuk kedalam beton tsb pada saat semen dituangkan setahun sebelumnya, bagaimana ia dapat bertahan hidup selama itu dan tanpa terkena semen sama sekali? Lagipula, tidak ada tanda-tanda lubang atau celah dalam beton dimana penyu tsb bisa masuk.

01. Donnie Decker



Dijuluki Rain Boy pada tahun 1983, Donnie Decker sempat bermain kerumah temannya ketika ia tiba-tiba mengalami keadaan seperti kesurupan. Segera setelah itu, langit-langit rumah mulai menitikkan air dan kabut memenuhi ruangan. Teman-temannya segera memanggil sipemilik rumah/ayah temannya yang masih teringat dengan apa yang dilihatnya. Beberapa waktu kemudian, Donnie berada di sebuah restoran dengan sahabat lainnya ketika hujan mulai membasahi kepala mereka. Pemilik restoran segera memaksa dia keluar. Bertahun-tahun kemudian, karena kejahatan kecil, Donnie dimasukkan ke penjara di mana ia menyebabkan kekacauan ketika hujan terjadi di selnya. Setelah tahanan lain mengomelinya, Donnie menjelaskan bahwa ia bisa membuat hujan kapanpun ia inginkan, dan dibuktikannya dengan membasahi petugas penjara dengan hujan. Akhirnya, dia dibebaskan dari penjara dan menemukan pekerjaan sebagai koki di sebuah restoran setempat. Keberadaannya sekarang tidak diketahui dan juga penyebab hujan-hujan misterius tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar anda